LPM MEDIA SRIWIJAYA – Indralaya, Fakultas Hukum  Universitas Sriwijaya dengan bangga mengadakan peresmiaan pondok jurnal yang telah dilaksanakan pada kamis ( 9/06) melalui Luring dengan protokol kesehatan yang dihadiri tamu undangan terhomat yakni  Dr. Edmon Makarim   S.Kom . , S.H. , LL.M.  selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia berserta jajarannya, Akademisi Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Pegawai Fakultas Hukum Univesitas Sriwijaya, serta perwakilan mahasiswa dari setiap organisasi di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Acara  di buka oleh Devika Dama Phalosa selaku Master Of Ceremony pada pukul 09.25 WIB, dilanjutkan dengan penamanan pohon dan pelepasan burung secara simbolis serta pemotongan pita oleh Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU. , ASEAN.Eng selaku Rektor Universitas Sriwijaya dan Dr. Febrian, S.H. , M.S. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan do’a yang dipimpin oleh Dr. H. KN. Sofyan Hasan , S.H. , M.H, disambung dengan kata sambutan dari Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU. , ASEAN.Eng selaku Rektor Universitas Sriwijaya ” Di lahan seluas ini kita sudah bagikan ke setiap fakultas, dan tanaman yg di tanam ini sesuai dengan yg di jelaskan di alquran jadi ketika sudah tumbuh kita harapkan akan seperti surga firdaus”

Dilanjutkan kata sambutan dari Dr. Febrian, S.H. , M.S. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya ” Penanaman ini sudah di mulai sejak 3 tahun yg lalu sehingga sekarang sudah mulai ada yg berbuah”

Acara di akhiri  pada pukul 11.40 dengan santap makan bersama dan hiburan yang telah disiapkan. tot

0

You may also like

Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-174 Bulan Oktober Tahun 2024
Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) IKA FH Unsri bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Peradi SAI
Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-173 Bulan Juli 2024