LPM MEDIA SRIWIJAYA – Indralaya, Fakultas Hukum  Universitas Sriwijaya dengan bangga mengadakan peresmiaan pondok jurnal yang telah dilaksanakan pada kamis ( 9/06) melalui Luring dengan protokol kesehatan yang dihadiri tamu undangan terhomat yakni  Dr. Edmon Makarim   S.Kom . , S.H. , LL.M.  selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia berserta jajarannya, Akademisi Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Pegawai Fakultas Hukum Univesitas Sriwijaya, serta perwakilan mahasiswa dari setiap organisasi di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Acara  di buka oleh Devika Dama Phalosa selaku Master Of Ceremony pada pukul 09.25 WIB, dilanjutkan dengan penamanan pohon dan pelepasan burung secara simbolis serta pemotongan pita oleh Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU. , ASEAN.Eng selaku Rektor Universitas Sriwijaya dan Dr. Febrian, S.H. , M.S. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan do’a yang dipimpin oleh Dr. H. KN. Sofyan Hasan , S.H. , M.H, disambung dengan kata sambutan dari Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU. , ASEAN.Eng selaku Rektor Universitas Sriwijaya ” Di lahan seluas ini kita sudah bagikan ke setiap fakultas, dan tanaman yg di tanam ini sesuai dengan yg di jelaskan di alquran jadi ketika sudah tumbuh kita harapkan akan seperti surga firdaus”

Dilanjutkan kata sambutan dari Dr. Febrian, S.H. , M.S. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya ” Penanaman ini sudah di mulai sejak 3 tahun yg lalu sehingga sekarang sudah mulai ada yg berbuah”

Acara di akhiri  pada pukul 11.40 dengan santap makan bersama dan hiburan yang telah disiapkan. tot

0

You may also like

FH Unsri Laksanakan Rapat Finalisasi Kurikulum 2022 Prodi. Sarjana Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan, Magister Ilmu Hukum, dan Doktor Ilmu Hukum FH Unsri
Kerjasama FH Unsri dengan BKS Dekan FH PTN Wilayah Barat menggelar Workshop Pendampingan Jurnal Hukum Bereputasi
Alumni Angkatan 1984 Fakultas Hukum Unsri Gelar Reuni dan Serahkan 1 Unit Suzuki APV