Workshop Pendampingan Jurnal Hukum Bereputasi (Basic-Intermediate-Advance Classes)  yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya bekerja sama dengan Badan Kerjasama Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri (BKS Dekan FH PTN) Wilayah Barat pada tanggal 5-6 Juli 2022 di Hotel Harper Palembang diikuti oleh pengelolah jurnal di perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta se Indonesia. Di hadiri oleh Dr. Edmon Makarim, S.H., S.Kom, LL.M. yang memberikan sambutan selaku Ketua BKS Dekan FH PTN Nasional, dilanjutkan dengan sambutan Prof. Dr. Busyra Azheri, SH., M.H. selaku Ketua BKS Dekan FH PTN Wilayah Barat secara daring serta Sambutan sekaligus membuka kegiatan oleh Dr. Febrian, S.H., M.S. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Kegiatan workshop ini menghadirkan Narasumber yang berkompeten di bidang Jurnal pada sesi pertama di hari pertama diawali dengan materi dari Narasumber Prof. Dr. Busyra Azheri, SH., M.H. dan Dr. Febrian, S.H., M.S. dilanjutkan oleh Dr. Irawati Handayani, SH., LL.M. (Editor in Chief Padjadjaran Journal of Law) dengan moderator Dr. Putu Samawati, S.H., M.H. pada sesi kedua oleh narasumber Nurhidayatuloh, S.HI., S.Pd, S.H., LL.M., M.H., M.HI. (Asesor Arjuna) yang dimoderatori oleh Adrian Nugraha, S.H., M.H., Ph.D.  dan dilanjutkan pada sesi ketiga di hari pertama oleh Dr. Mada Apriandi, S.H., MCL. (Reviewer Jurnal Internasional) yang dimoderatori oleh Dr. Hj. Annalisa Y, S.H., M.Hum.

Pada sesi keempat yang dilanjutkan pada hari kedua menghadirkan Narasumber Ridwan Arifin, SH., LL.M. (Asesor Arjuna) yang dimoderatori oleh Dian Aprilia, S.H., M.H. dilanjutkan pada sesi keenam di hari kedua oleh Narasumber Dr. Hj. Annalisa Y, S.H., M.Hum. dan Nurhidayatuloh, S.HI., S.Pd, S.H., LL.M., M.H., M.HI. yang dimoderatori oleh Helena Primadianti S, S.H., M.H.

Penutupan kegiatan diselengarakan di Hall Lantai 8 FH Tower oleh Dr. Febrian, S.H., M.S. dengan sebelumnya mendengarkan pesan dan kesan para perwakilan peserta workshop dari masing-masing perguruan tinggi. Setelah Penutupan dan foto bersama dilanjutkan dengan kunjungan ke berbagai fasillitas sarana dan prasarana yang ada di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Kampus Palembang di dampingi langsung oleh Dekan, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya termasuk kunjungan ke kantor SLRev. (MJ)

0

You may also like

MAHASISWA FH UNSRI MENGIKUTI UJIAN KOMPREHENSIF
500 MAHASISWA MENGIKUTI PRETEST PESERTA PLKH FH UNSRI
GEDUNG JURNAL FH UNSRI