Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) menyelenggarakan Kuliah Umum “Metodologi Penelitian dan Publikasi Ilmiah” Bagi Mahasiswa Magister Kenotariatan, Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum pada Sabtu 03 September 2022 pukul 13.00 WIB bertempat di Hall FH Tower Lantai 8 Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Kampus Bukit Besar Palembang.

Kuliah umum dihadiri oleh Dr. Febrian, S.H., M.S. (Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya), Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian Dr. Ridwan, S.H., M.Hum., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. H. Murzal, S.H., M.H., Koprodi. Magister Kenotariatan Dr. Hj. Annalisa Y, S.H., M.Hum., Koprodi. Magister Ilmu Hukum Dr. Hj. Nashriana, S.H., M.Hum., Dosen, Mahasiswa Prodi. Magister Kenotariatan, Mahasiswa Prodi. Magister Ilmu Hukum, dan Mahasiswa Prodi. Doktor Ilmu Hukum serta Narasumber Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H., yang merupakan Guru Besar Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Sumber: Youtube FH UNSRI TV

Diawali dengan pembukaan oleh Pembawa acara Salsabila Mauly Junaidi (Mahasiswi FH Unsri) dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Universitas Sriwijaya yang di pandu oleh Pipit Anggraini (Mahasiswi FH Unsri), kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Dekan FH Unsri yang dalam sambutanya mengatakan pentingnya pemahaman tentang Metodologi Penelitian dalam hal Publikasi Ilmiah khususnya saat ini bagi para Mahasiswa program studi baik di tingkat Magister maupun Doktor, diahir sambutanya Dr. Febrian mengucapkan selamat mengikuti Kuliah Umum dan Terima kasih kepada Prof. Irwansyah yang telah meluangkan waktu untuk mengisi kuliah umum pada kesempatan kali ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan tanya jawab yang di Moderatori oleh Dr. Suci Flambonita, S.H., M.H. (Dosen FH Unsri).

Selain dilaksanakan secara luring di Hall FHTower Lantai 8, kegiatan kuliah umum ini juga di siarkan secara langsung di Youtube @FH UNSRI TV, Instagram @official.fhunsri dan Facebook @Fakultas Hukum Unsri. (mj)

0

You may also like

Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-174 Bulan Oktober Tahun 2024
Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) IKA FH Unsri bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Peradi SAI
Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-173 Bulan Juli 2024