Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) IKA FH Unsri bekerjasama denganFakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Peradi SAI

Integritas menjadi hal penting bagi seorang advokat selain kecakapan dan keterampilan dalam melakukan pembelaan hak asasi klientnya. Tantangan di masa mendatang khususnya dalam era society 5.0 menuntut advokat untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta mengaplikasikannya dalam praktik secara professional. Upaya untuk memenuhi tuntutan pemenuhan kualitas tersebut, IKA FH-UNSRI bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan PERADI-SAI menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan 1 Tahun 2024.

Pelaksanaan PKPA akan diselenggarakan mulai tanggal 20 September 2024 sampai dengan 19 Oktober 2024. Demi mengakomodasi semua kalangan pelaksanaan PKPA diselenggarakan fleksibel mengikuti kondisi peserta yang dapat memilih metode pembelajaran luring secara penuh, daring secara penuh, atau hybrid. Meskipun metode pembelajaran fleksibel tetapi kualitas dan substansi pengajaran menjadi perhatian utama bagi penyelenggara PKPA. Dukungan tenaga pengajar yang berpengalaman di bidangnya mulai dari kalangan akademisi hingga praktisi, materi perkuliahan yang berkualitas dan komprehensif serta sarana pembelajaran yang nyaman. Keunggulan ini menjadi daya Tarik yang kami tawarkan kepada semua lulusan Pendidikan tinggi hukum (S.H. dan S.HI-Syariah) untuk bergabung dan mengikuti PKPA Angkatan I Tahun 2024 IKA FH-UNSRI Bersama Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan PERADI-SAI.

Jangan lewatkan undangan ini, bergabung dan buktikan bahwa Bersama kami masa depan anda akan lebih baik.

Segera daftarkan diri bergabung dalam PKPA Angkatan I Tahun 2024

PROSEDUR DAN SYARAT PENDAFTARAN

  1. Mengisi data diri di formulir pendaftaran
    melalui tautan https://bit.ly/PendaftaranPKPA2024
  2. Mengunggah scan legalisasi ijazah Pendidikan
    Tinggi Hukum/legalisasi Surat Keterangan Lulus (Sarjana
    Hukum dan Sarjana Hukum Islam);
  3. Mengunggah Pas foto berwarna dan Scan KTP;
  4. Mengunggah bukti pembayaran melalui tautan https://bit.ly/PendaftaranPKPA2024 dengan
    komponen biaya sebagai berikut:
  5. Biaya pendaftaran sebesar Rp500.000,-,- (lima ratus ribu rupiah);
  6. Biaya pendidikan Rp4.500.000,- (empat juta lima ratus ribu rupiah);
  7. Cashback sebesar Rp400.000,- (empat ratus ribu rupiah) setiap membawa satu orang rekan
  8. Bagi Alumni FH UNSRI dan Staf FH-UNSRI akan disediakan beasiswa (syarat dan ketentuan berlaku).