Diberitahukan Kepada Seluruh Mahasiswa/i yang berasal dari Kab. Musi Banyuasin dan tergolong mustahik asnaf miskin, agar dapat mengajukan permohonan bantuan beasiswa kepada BAZNAS kab. Musi Banyuasin dengan melampirkan persyaratan Sebagai Berikut :

  1. Surat permohonan beasiswa ditujukan kepada ketua BAZNAS Kab. Musi Banyuasin dengan mencantumkan Nomor Handphone(HP/WA).
  2. Surat keterangan dari perguruan tinggi bahwa masih berstatus mahasiswa aktif di tempat kuliah dan tidak menerima bantuan beasiswa dari pihak lain.
  3. Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  4. Fotocopy KHS semester terakhir yang sudah dilegalisasi dengan IPK minimal 3.0
  5. Surat keterangan dari Lurah/Kepala Desa bahwa Mahasiswa tersebut berasal dari keluarga miskin.
  6. Fotocopy KTP dan KK yang berdomisili di Musi Banyuasin
  7. Pas Foto Ukuran 3 X 4 cm sebanyak 2 lembar.

Adapun Kuota yang akan disalurkan adalah 40 Mahasiswa dari seluruh jurusan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin 0853-7724-5726 (WA Only). Surat permohonan beserta data persyaratan Mahasiswa/Mahasiswi calon penerima bantuan beasiswa sudah kami terima di kantor BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin paling lambat tanggal 28 Oktober 2022 Jadwal tes seleksi dan pengumuman hasil seleksi akan di informasikan lebih Lanjut.

0

You may also like

Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-174 Bulan Oktober Tahun 2024
Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) IKA FH Unsri bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Peradi SAI
Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-173 Bulan Juli 2024