Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) melaksanakan Seminar Hukum Nasional tentang Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual pada 10 September 2022, secara offline bertempat di Ruang Prof. Mr. Zainal Abidin Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Kampus Bukit Besar Palembang dan online melalui Zoom Meeting FH Unsri serta Streaming Youtube FH Unsri TV.

Seminar ini diinisiasi oleh Badan Otonom (BO) Lawcus FH Unsri yang menjadi rangkaian kegiatan dari Sriwijaya Law Fair (SLF) 2022, dihadiri oleh Drs. H. Murzal, S.H., M.Hum (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni), undangan dari berbagai Fakultas Hukum di Sumatera Selatan, perwakilan BO di FH Unsri, dan Narasumber Seminar Dr. Henny Yuningsih, S.H., M.H. (Dosen Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya), Jurdan Gultom, S.H. (Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang), Margaret Robin Korwa, S.H, M.H. (Perwakilan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak). (mj)

Sumber: YouTube FH UNSRI TV

0

You may also like

Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-174 Bulan Oktober Tahun 2024
Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) IKA FH Unsri bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Peradi SAI
Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-173 Bulan Juli 2024