Palembang (08/2020) – Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Sukses melaksanakan Yudisium, Pelantikan dan Pelepasan Sarjana Hukum Ke-148 dan Ke-149, Magister Kenotariatan Ke-39, Magister Hukum Ke-93 dan Doktor Ilmu Hukum Ke-22.

Yudisium yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari dari tanggal 24 s.d 27 Agustus 2020 dengan total wisudawan/wati sebanyak 240 orang merupakan yang pertama kali dilaksanakan di lingkungan Universitas Sriwijaya sejak Pandemi Covid-19 dalam masa New Normal, dengan tetap mejalankan dan mejaga protokol kesehatan yang selaras dengan himbauan pemerintah, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh saat para wisudawan/wati dan tamu undangan masuk ke area yudisium, mencuci tangan, penggunakan masker dan face shield, serta penempatan para wisudawan/wati dan tamu undangan yang berjarak + 1.5m.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 09:00 s.d 11:00 WIB ini, meskipun dilaksanakan tidak seperti biasanya di dalam gedung lantai 8 FH Tower, kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan sukses dan mungkin sangat berkesan di benak para wisudawan/wati serta tamu undangan yang hadir, dengan penataan dan dekorasi yang sangat apik menjadikan yudisium ini seperti dilaksanakan di istana negara ujar Dr. Febrian dalam kata sambutanya. (mj)

0

You may also like

MAHASISWA FH UNSRI MENGIKUTI UJIAN KOMPREHENSIF
500 MAHASISWA MENGIKUTI PRETEST PESERTA PLKH FH UNSRI
GEDUNG JURNAL FH UNSRI