Palembang (13/08/2022) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya melalui Unit Penjamin Mutu (UPM) yang diketuai oleh Dr. Suci Flambonita, S.H., M.H. menyelenggarakan Pelatihan e-Learning bagi Dosen Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Prof. Zainal Abidin, S.H. Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.

Dihadiri oleh Dr. Mada Apriandi, S.H., MCL (Wakil Dekan Bidang Akademik), Dosen, dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Acara dibuka oleh Dr. Mada Apriandi, S.H., MCL yang dalam sambutanya menegaskan pentingnya pemahaman penggunaan e-Learning bagi Dosen dalam proses belajar mengajar kedepan, dan diahir sambutanya beliau mengucapkan selamat mengikuti pelatihan bagi para peserta khususnya Dosen di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Kegiatan ini menghadirkan Danang Yonarta, S.ST.Pi., M.P. sebagai Narasumber yang merupakan salah satu Pengelola e-Learning di Universitas Sriwijaya, dan di Moderatori oleh M. Syahri Ramadhan, S.H., M.H. (Dosen Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya) dengan metode pelatihan meliputi pemaparan materi oleh narasumber, tanya jawab dan praktek dalam penggunaan e-Learning Universitas Sriwijaya. (mj)

0

You may also like

MAHASISWA FH UNSRI MENGIKUTI UJIAN KOMPREHENSIF
500 MAHASISWA MENGIKUTI PRETEST PESERTA PLKH FH UNSRI
GEDUNG JURNAL FH UNSRI