Indralaya – Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual Universitas Sriwijaya (Satgas PPKS Unsri) melaksanakan Sosialisasi ke Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 09.00 s.d 12.00 WIB bertempat di Ruang Kuliah 115 FH Unsri Kampus Indralaya secara luring dan secara daring melalui Uscamzi

Acara dihadiri oleh Ketua Satgas PPKS Unsri dan Tim, wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ridwan, S.H., M.Hum, wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. H. Murzal, S.H., M.Hum dan Mahasiswa FH Unsri baik kampus Palembang maupun Indralaya.

Acara diawali dengan sambutan ketua Satgas PPKS Unsri Widya Lionita, S.KM., M.PH. yang dalam sambutanya  mengucapkan terima kasih kepada pimpinan FH Unsri atas sambutan dan antusias nya sehingga saya dan tim dapat melaksanakan sosialisasi yang merupakan agenda rutin kami.

Dilanjutkan dengan sambutan Dekan FH Unsri melalui wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ridwan, S.H., M.Hum. yang dalam sambutanya mengucapkan selamat mengikuti sosialisasi semoga menambah pengetahuan kita khususnya upaya kita dalam pencegahan dan penanganan kekerasan seksual. (mj)

0

You may also like

MAHASISWA FH UNSRI MENGIKUTI UJIAN KOMPREHENSIF
500 MAHASISWA MENGIKUTI PRETEST PESERTA PLKH FH UNSRI
GEDUNG JURNAL FH UNSRI