Berdasarkan Surat Pemberitahuan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Nomor: 0012/UN9.FH/TU.SE/2024 tanggal 15 Mei 2024 tentang Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-172 Bulan Juni 2024

Diberitahukan kepada Koordinator Program Studi dan Calon Alumni Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dengan Memperhatikan Surat Pengumuman Rektor Universitas Sriwijaya Nomor 0138/UN9/SB3-BAK.Ak/2024 tanggal 09 Mei 2024 tentang Pelaksanaan Wisuda ke-172 tahun 2024 Universitas Sriwijaya, disampaikan pemberitahuan bahwa:

  1. Yudisium Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2024 di Hall FH Tower lt. 8 Kampus Palembang (*).
  2. Mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus ujian Skripsi/Tesis/Disertasi diperbolehkan mengikuti Yudisium dan melakukan pendaftaran dengan menyerahkan bukti Penyerahan Skripsi/Tesis/Disertasi ke Bagian Kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya lantai 1 (satu) Gedung Dekanat Kampus Indralaya (Sarjana Hukum) dan ke Prodi masing-masing untuk Magister Hukum, Magister Kenotariatan dan Doktor Ilmu Hukum.
  3. Persyaratan lainnya bagi Calon Alumni Sarjana Hukum:
    • Mengisi Blanko Identitas Alumni dan Kuesioner (Form bisa diunduh di laman www.fh.unsri.ac.id dan dikirim ke email kemahasiswaanfhunsri20@gmail.com format Word dan Pdf;
    • Fotokopi SK Organisasi Kemahasiswaan (yang pernah menjadi Ketua Ormawa Fakultas);
    • Fotokopi sertifikat bagi yang pernah juara lomba tingkat Nasional dan/atau Internasional.
  4. Pendaftaran dibuka tanggal 15-29 Mei 2024, Bagi mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus ujian skripsi/karya tulis ilmiah wajib mengikuti Yudisium dan Wisuda.
  5. Undangan Yudisium calon alumni Sarjana Hukum dapat diambil di Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Kampus Indralaya. Untuk undangan Yudisium calon alumni Magister kenotariatan, Magister Hukum, dan Doktor Ilmu Hukum dapat mengambil di Prodi Masing-masing.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.

Catatan: *Jika ada perubahan Jadwal Wisuda maka Jadwal Yudisium akan disesuaikan.

You may also like

Call for Paper “Konferensi Ke-9 Asosiasi Filsafat Hukum Indonesia”
Pemberitahuan Pelaksanaan Yudisium Ke-171 Bulan April 2024
Pengumuman Seleksi PILMAPRES Tahun 2024