Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya melaksanakan Yudisium, Pelantikan dan Pelepasan Sarjana Hukum, Magister Kenotariatan, Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum Wisuda Ke-161 Universitas Sriwijaya pada Selasa, 23 Agustus 2022 di Hall FH Tower Lantai 8 Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.

Alumni yang dilantik secara langsung oleh Dr. Febrian, S.H., M.S. (Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya) meliputi Sarjana Hukum sebanyak 41 Orang, Magister Kenotariatan 13 Orang, Magister Ilmu Hukum 11 Orang dan Doktor Ilmu Hukum 3 Orang.

Sumber: Youtube FH UNSRI TV

Acara dilaksanakan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19, dihadiri juga oleh Ketua Senat, para Wakil Dekan dan Ketua Bagian di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, dan dalam sambutannya Dr. Febrian mengucapkan terimakasih kepada orang tua wali mahasiswa khusunya alumni S1 yang telah mempercayakan anaknya untuk menempuh Pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan pada kesempatan ini kami kembalikan putra-putri Bapak/ibu dengan sehat dan membagakan keluarga khususnya.

Diahir sambutanya Dekan dan segenab Sivitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada para Alumni Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya baik pada tingkat S1, S2 dan S3. (mj)

0

You may also like

MAHASISWA FH UNSRI MENGIKUTI UJIAN KOMPREHENSIF
500 MAHASISWA MENGIKUTI PRETEST PESERTA PLKH FH UNSRI
GEDUNG JURNAL FH UNSRI