Lampung (4/8/2022) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya melaksanakan Rapat Finalisasi Kurikulum 2022 Program Studi Sarjana Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan, Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum FH Unsri bertempat di Hotel Grand Elty di Provinsi Lampung.

Kegiatan dihadiri Dr. Febrian, S.H., M.S (Dekan FH Unsri), Dr. Mada Apriandi, S.H., MCL (Wakil Dekan Bidang Akademik FH Unsri), Dr. Ridwan, S.H., M. Hum (Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian FH Unsri), Koordinator Prodi. Doktor Ilmu Hukum Dr. H. KN Sofyan Hasan, S.H., M.H., Koordinator Prodi. Magister Kenotariatan Dr. Hj. Annalisa Y, S.H., M.Hum., Kordinator Prodi. Magister Ilmu Hukum Dr. Nashriana, S.H., M.Hum., para Dosen Tim penyusunan Kurikulum FH Unsri dan Tenaga kependidikan yang bertugas sebagai pantia kegiatan.

Acara dibuka pukul 19.00 WIB oleh Dekan FH Unsri dalam sambutanya Dekan mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang suport total dalam kegiatan ini, kurikulum adalah bagian penting bagi insan akademik, roh paling mendasar dan paling mendalam untuk mewujudkan impian maupun praktek program yang kita lakukan. Semua yg kita lakukan insyallah bermuara pada kebaikan yang disesuaikan dengan dinamika masyarakat Indonesia dan tentunya pemahaman seperti ini tidak pada level pimpinan saja. Di akhir sambutanya Dekan mewakili unsur pimpinan memohon maaf bila ada salah dalam penyusunan kurikulum 2022 FH Unsri dan mari kita sukseskan acara kita ini yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini. (mj)

0

You may also like

MAHASISWA FH UNSRI MENGIKUTI UJIAN KOMPREHENSIF
500 MAHASISWA MENGIKUTI PRETEST PESERTA PLKH FH UNSRI
GEDUNG JURNAL FH UNSRI