Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya menjadi tuan rumah Rapat Kerja Badan Kerja Sama Dekan Fakultas Hukum Wilayah Barat yang digelar secara virtual di FH Tower Unsri, Bukit Besar Palembang, Senin (18/10/2021).

Foto Bersama Peserta Rapat Kerja BKS Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat (Sumber Foto : Humas Unsri)

Acara itu dibuka secara resmi oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE. IPU. Dalam sambutannya rektor memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul dan bersilaturahim dalam rangka Raker BKS Dekan FH Wilayah Barat.

Sambutan Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE. IPU sekaligus membuka acara (Sumber Foto : Humas Unsri)

“Saya selaku rektor mengucapkan terimakasih atas kehadirannya. Saya dengan fakultas hukum ini memang memperlakukan lebih, kenapa? mengingat hukum ini adalah penentu kehidupan, hukum adalah sebagai pelindung, hukum adalah penentu hak yang benar, hukum juga sebagai penyeimbang, dan juga hukum sebagai penjamin kehidupan, karena itu dari semua ilmu, ilmu hukum adalah nomer satu. Tidak berguna engineer nya hebat kalau hukumnya tidak baik. Oleh karena itu fakultas hukum adalah fakultas yang penting untuk kita semua,” Ujar Rektor.

Rektor berharap dari kegiatan ini mendapatkan himpunan-himpunan dan pemikiran-pemikiran yang lebih baik untuk bangsa, negara, dan agama.

Kegiatan itu dihadiri oleh 75 peserta yang berasal dari 18 universitas. Turut hadir diantaranya, Dr. Febrian SH. M.Hum selaku Dekan FH Unsri, Dr. Usman SH. MH selaku Ketua BKS Dekan Fakultas Hukum PTN Wilayah Barat, dan dihadiri secara daring oleh Prof. Dr. Farida Patittingi, SH. M.Hum selaku Ketua BKS Dekan FH Se-Indonesia.

Sambutan Prof. Dr. Farida Patittingi, SH. M.Hum selaku Ketua BKS Dekan FH Se-Indonesia (Sumber Foto : Humas Unsri)

Adapun agenda raker BKS Dekan FH PTN Wilayah Barat ini yaitu membahas kurikulum MBKM, join riset dan publikasi, pembahasan kerjasama, serta pemilihan kepengurusan dan penyusunan program kerja BKS Dekan FH Wilayah Barat.(Ara)

Sumber Berita : https://unsri.ac.id/berita/Isi_berita?id=638

0

You may also like

MAHASISWA FH UNSRI MENGIKUTI UJIAN KOMPREHENSIF
500 MAHASISWA MENGIKUTI PRETEST PESERTA PLKH FH UNSRI
GEDUNG JURNAL FH UNSRI