Sebelum menyelesaikan skripsi sebagai tugas akhir, para mahasiswa tentunya juga harus mengajukan proposal kemudian mempresentasikannya. Fakultas Hukum universitas sriwijaya mengadakan seminar proposal hari kamis tanggal 20-02- dengan sekitar 30 peserta seminar

Seminar proposal tahap pertama ini berlangsung begitu tegang dan menarik. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa peserta yang masih merasa nervous ketika mempresentasikan proposalnya dan adapula yang merasa sangat percaya diri kerika presentasi. ”Kebanyakan para mahasiswa masih terkesan menghafal dan kurang elaborasi, tapi dari segi persiapan, mereka cukup bagus dan menguasai subtansi.

Tak ayal, wajah para pesertapun juga bermacam-macam, baik sebelum ataupun setalah mengikuti seminar. Ada yang berwajah senang karena puas dengan presentasinya, ada pula yang bewajah pucat sedih setelah mengikuti seminar yang bertempat di tiga ruagan ini. “Lega rasanya, satu tanggung jawab sudah selesai, tinggal nunggu revisi,” ujar salah satu peserta ketika ditemui setelah acara.

0

You may also like

Collaborative study Unsri & Universiti Kebangsaan Malaysia Pebruari 2020
ALSA Legal Visit 2020 Local Chapter Universitas Sriwijaya
Best speaker of theme artificial intelegent and human labour ,alsa conference korea 2020

admin