JUMAT BERSIH DILINGKUNGAN KAMPUS FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Rutin Diadakan Kegiatan Jum’at Bersih. Secara Rutin Setiap Hari Jum’at Pagi Sebelum Kegiatan Seperti Biasa, Semua Karyawan Dan Para Pimpinan Dilibatkan Dalam Kegiatan Ini.




Jika Hari Jum’at Ini Diadakan Kegiatan Kerja Bakti Kebersihan Lingkungan (Jum’at Bersih) Maka Pagi Hari Dalam Suasana Mendung Para Pimpinan Dan Staf Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya . Melakukan Kegiatan Kerja Bakti Kebersihan Lingkungan.

Kegiatan Ini Memang Kegiatan Ringan Yang Tidak  Melelahkan. Meliputi Perawatan Tanaman, Membersihkan Rumput/Gulma Liar Yang Tumbuh Di Halaman/Lingkungan Fakultas . Dengan Peralatan Cangkul  Dan Sapu, Karyawan  Bersama-Sama Membersihkan Rumput  Liar Yang Ada. Sementara Beberapa Karyawan Yang Lainnya Membawa Angkong ( Gerobak Sorong ) Untuk Mengumpulkan Dan Membuang Sampah Yang Terkumpul Ke Tepat Pembuangan Sampah Yang Ada. Kegiatan Berlangsung Selama Kurang Lebih Satu Jam Di Awali Jam 08.30 Dan Berakhir Jam 09.30.. Dengan Demikian Kebersihan Lingkungan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Dapat Dijaga,. Harapan Kami Semua, Kegiatan Ini Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab Dan Cinta Lingkungan. Selain Itu Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Di Antara Pimpinan Dan Karyawan.

“Selamat berakhir pekan dengan senyum diri kita dan senyum lingkungan kita”

0

You may also like

Collaborative study Unsri & Universiti Kebangsaan Malaysia Pebruari 2020
ALSA Legal Visit 2020 Local Chapter Universitas Sriwijaya
Seminar Proposal: Evaluasi Mahasiswa Sebelum Skripsi

admin