Study Plan Guideline ALSA

23 Agustus 2019, 21:38, dibaca 214 kali
Share |

 

 

 

 

 

 Rabu, 14 Agustus 2019 - Asian Law Students' Association Local Chapter Universitas Sriwijaya (ALSA LC UNSRI) dalam mewujudkan salah satu pilar ALSA yaitu Academically Committed, melaksanakan kegiatan Offline Session Study Plan Guideline (SPG) untuk seluruh Mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Academic and Legal Development Division berupa sosialisasi kurikulum dan pemberian informasi terkait perkuliahan serta penyusunan Kartu Rencana Studi (KRS) yang dipandu langsung oleh, Bapak Dr. Mada Apriandi Zuhir, S.H., MCL., selaku Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Dalam teknis kegiatannya berupa pemberian materi dari Wakil Dekan I dan dilanjutkan sesi tanya jawab.

Berikut beberapa komentar peserta yang hadir dalam kegiatan Offline Session Study Plan Guideline

Yudi Baguskoro (2016)
Offline Session SPG kemarin sudah bagus dan tingkatkan lagi dengan tema yg lebih menarik agar peningkatan dalam jumlah yang cukup banyak.

Fauzan Azzindani (2017)
Menurut saya dahulu ALSA SPG membantu saya pada saat menyusun KRS dan itu dilaksanakan secara online. Sekarang ALSA SPG kali ini sangat berbeda dengan dilaksanakan secara offline. Menurut saya ALSA SPG kali ini sangat inovatif, tidak hanya menyusun KRS saja tetapi juga memberi informasi tentang mata kuliah yang di sampaikan oleh wakil dekan 1 nya langsung. Pelaksanaan secara offline ini sangat berguna, karena upaya untuk mengurangi kekeliruan tentang informasi mata kuliah yang akan diambil saat penyusunan KRS. Harapan saya ALSA SPG ini terus berlanjut.

Dito R. Gaupama (2018)
Menurut saya ALSA SPG ini sangat bagus dan membantu bagi mahasiswa/i yg kekurangan informasi mengenai mata kuliah atau pun tata cara penyusunan KRS. ALSA SPG ini sangat pas diadakan karena berhubungan dengan banyaknya perubahan mata kuliah atau pun yang lainnya. Harapan saya ALSA SPG ini akan selalu dilaksanakan di tahun tahun berikutnya

Rizka Aulia Lestari (2019)
Kegiatan yang diadakan oleh ALSA untuk pengarahan krs sangat membantu, terutama saya yang baru menjadi mahasiswi UNSRI. Bukan hanya itu, saya juga menjadi lebih tahu pengisian krs untuk semester kedepannya dan membuka wawasan dimana krs tdk bisa di isi secara sembarang dan pentingnya nilai yg didapat untuk melanjutkan mk yg lebih maksimal, kegiatan pengarahan yang diadakan oleh ALSA sangat membantu saya.
Terimakasih ALSA.



Send Your Comment:

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion