KETUA DPN PERADI : JADILAH ORANG YANG JUJUR UNTUK MENEGAKKAN KEADILAN

20 Oktober 2016, 11:43, dibaca 735 kali
Share |

 KETUA DPN PERADI : JADILAH ORANG YANG
JUJUR UNTUK MENEGAKKAN KEADILAN

Palembang, Media Sriwijaya – Selasa (20/9) bertempat di ruang 402 Lantai 4 gedung FH Tower Fakultas Hukum Kampus Palembang Universitas Sriwijaya telah diselenggarakan acara penandatanganan perjanjian kerjasama, pelaksanaan pendidikan khusus profesi advokat dan kuliah umum “Pengadilan, Hakim, dan Advokat. Acara ini diawali dengan penandatanganan yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Dr. Febrian S.H.,M.S bersama ketua DPN PERADI Dr. Luhut M.P. Pangaribuan sekaligus pembukaan acara tersebut.
“Acara yang merupakan salah satu bentuk apresiasi Fakultas Hukum dalam rangka untuk meningkatkan kesempatan untuk alumni kita yang ingin menjadi advokat” ungkap ketua Badan Konsultasi dan Bantuan Hukum yaitu Artha Febriansyah S.H.,M.H. “apa yang beliau sampaikan, diharapkan agar dapat menginspirasi para mahasiswa setidaknya bisa seperti beliau kedepannya bahkan melebihi dari itu” tambahnya.
Dr. Luhut M.P Pangaribuan (ketua DPN PERADI)dalam paparannya menyampaikan “ 80% masyarakat tidak puas dengan pengadilan yang ada di Indonesia untuk jadilah orang yang jujur untuk menegakkan keadilan untuk masyarakat”. Sebagai penutupnya ia menyampaikan “ Fiat Iustitia Ne Pereat Mundus “
Acara yang sangat bagus untuk para mahasiswa terutama yang memiliki minat lebih dibidang advokat tersebut menurut Nurul Arfah Aru sebagai salah satu persarta mengungkapkan “ ketemu pak Luhut itu bukanlah hal biasa, selain membuka pemikiran mengenai hal yang baru yang selama ini belum di pelajari, kita juga jadi sedikit lebih tau tentang praktek senyatanya itu bagaimana”. “ Unruk penandatanganan PKPA, itu merupakan salah satu titik pencapaian dari BKBH UNSRI yang akhirnya bisa membuat UNSRI memiliki PKPA sendiri, dan semoga untuk kedepannya dapat mencetak atau menghasilkan advokat-advokat yang terbaik dan hebat” tambahnya .(NAT)

 



Komentar:

19 Maret 2017, 12:23
Situs Berita Vivagoal:
Setuju, dan kalau bisa ini jangan cuma di jadikan wacana pencitraan saja.

12 November 2016, 10:55
Laperma Platinum:
Informasinya bagus, kejujuran mutlak di butuhkan untuk memperoleh keadilan yang sebenarnya

02 November 2016, 09:15
Motivator Indonesia:
Semoga banyak orang yang akan sadar mengenai berbuat jujur untuk menegakkan keadilan

Send Your Comment:

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion