PEMBERITAHUAN

30 April 2012, 08:51, dibaca 62147 kali
Share |

NAMA MAHASISWA PESERTA PLKH SEMESTER GENAP 2011-2012

NAMA : ARIANSYAH

NIM : 02071001095

KELAS :C

SAMPAI DGN SAAT INI TGL 27 APRIL 2012, MAHASISWA YG BERSANGKUTAN SUDAH 6 (ENAM) KALI/SESIALPA.

SEHUBUNGAN DGN INI, PADA HARI INIJUM'AT TGL 02 APRIL 2012 KPD YG BERSANGKUTAN TELAH  DIBERIKAN SURAT PERINGATAN 1 (PERTAMA). JIKA MAHASISWA YG BERSANGKUTAN TIDAK MENGIKUTI 1(SATU) KALI/SESILAGI, AKAN MENDAPATKAN SURAT PERINGKATAN 2(KEDUA). DEMIKIAN UNTUK DIPERHATIKAN.



Tags

 :, PEMBERITAHUAN


Komentar:

21 Maret 2013, 03:41
Marni:
<url>http://www.youronlinecollege.net/|college online</url> exj <url>http://www.carinsurcompanies.com/|car insurance</url> 801921 <url>http://www.cheapautoinsuronline.com/|cheap auto insurance</url> tpmdi

18 Maret 2013, 21:14
Jayce:
<url>http://www.insureyourcaronline.com/|car insurance quotes</url> vyf <url>http://www.orderedpillsonline.com/|buy viagra</url> tongue rolleyePP <url>http://www.cheapestcarinsuronline.com/|car insurance in florida</url> 163379

16 Maret 2013, 10:38
Allayna:
<url>http://www.discoveronlinecolleges.net/|online degree programs</url> %)) <url>http://www.clemsondsp.org/|affordable auto insurance</url> 72196 <url>http://www.carinsurquote.com/|cheapest auto insurance</url> 89478

27 Januari 2013, 13:24
car insurance online:
maaf telat, bukannya baru ngikut tapi reuni pengen lihat aja photo2nya apakah ada yang terbaru.saya lihat komennya berkesimpulan 88,55% bahwa kejadian ini adalah azab Allah. tapi saya punya pandangan sendiri.memang kalau secara nalar logika hal tersebut diluar jangkauan manusia karena kita dapat lihat bukti yang ada,kita bisa pakai dari berbagai batasan ilmu(fisika,ipos,agama,etc). tapi itu bukanlah yang utama untuk kasus ini, coba kita kaji lebih mendalam tentang hukum sebab akibat, hukum sederhana yang sangat mendasar yang telah diciptakan Allah dari Awal hingga Akhir kehidupan kelak. coba tanyakan sebelum kejadian apakah mereka(jenat/almarhum),secara sadar tidak sadar telah menghina Allah, telah menghina eksistensi Allah, mereka pasti sedikit atau banyak memikirkan, atau menyinggung tentang keberadaan benar dan salah, mereka membicarakan sesuatu yang diluar kebiasaan mereka, keinginan diluar tanggung jawab mereka,mereka telah melanggar hukum Allah, lihat saja pembuktiannya kelak di akhirat. dan derrr..Allah mengabulkan permintaan mereka sendiri. maka hati-hatilah saudaraku jika engkau berucap, bertindak jika engkau senantiasa masih dalam hukum roobaniyah;tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah untuk melaksanakan kehendakNya. dan mereka juga kabar berita tentang kekuasaan Allah, mereka membawa pesan bahwa ini loh masih banyak kemaksiaan di dunia, ini loh akibat dari buah perbuatan di dunia(belum kelak di akhirat).dan lihat saja kitab Allah, jika mereka jelas telah dihinakan dalam kematian mereka. akhir kata kita hidup untuk mati, kita mati untuk hidup.

25 Januari 2013, 12:07
auto insurance rates:
yang jelas aneh dan prihatin, kita dapat mengkaca dari kejadian tersebut. betapa sia-sia hidup jika hanya digunakan untuk berpoya-poya, senang-senang, bukankah lihat kita,mereka semuanya kalau mati sama kan?gak bernafas, gak lagi ada dan menghilang. kenapa hidup yang sebentar ini kita sia-siakan.buat yang masih hidup(kalau mati dah gak tahu apa-apa),mendingan punya kegiatan positip, apalagi kalau kamu adalah mahasiswa, gunain waktu kamu sebaik mungkin ,untuk kemajuan diri dan negara. jangan teler aja. gak malu apa uang dihamburkan hanya untuk maut?tidaklah kalian lihat mereka yang ada bawah digaris kemiskinan?untuk makan sehari-hari saja susah, sedangkan kalian mahasiswa yang disuruh belajar malah teler??kemana moral kita?atau seperti pepatah yang mengatakan, lebih mudah untuk jadi orang baik dari pada menjadi orang yang tahu diri.mumpung ada blogs kayak gini, manfaatkan sekalian buat posting yang menyebalkan ini.gile bener, klo lihat photo pas pesta, kebanyakan mereka pada merem, seolah mereka sudah diliputi oleh awan gelap. tanda kehidupan yang meredup.yang lebih menarik adalah, hal-hal seperti ini akan semakin membuat kita penasaran apabila kita bicarakan,khususnya yang menyangkut hal-hal diluar logika kita. kalau buatku pohon angsana gak ada yang aneh tuh,biasa-biasa saja..karena tidak ada hal ganjil kecuali milik tuhan. jadi ya ada menang ada kalah, kalau pohon yang menang berarti mobilnya yang k.o,,hehehehe,,&#8230;.klo penjelasan ilmiahnya apa ya?momentum?relativitas?kelembabaman?atau mungkin hanya kebetulan?berita baiknya berarti pohon tersebut baik digunakan untuk pembangunan kan?yang jadi tanda tanya justru kenapa yang dipilih ditabrak pohon bukannya para koruptor atau mereka yang menyengsarakan rakyat?klo begitu, pohonnya punya akar yang kuat?atau mungkin pohon tersebut lagi unjuk gigi?bahkan yang parah pohonnya punya serat kayu yang bagus?wah andai saja ada mahasiswa yang meneliti??daripada buang-buang waktu di villa untuk acara &#8216;perpsahan&#8217;,jangan meneliti kadar alkohol(ntar mampus lu),dicoba satu persatu mpe teler.pake pesta seks apalagi(Euyy enak kali ya ndro?)wah wis lah&#8230;salut buat yang buat blogs ini, serem tapi biasa aja tuh.yang ngeri klo buat blogs anti koruptor.nah tu berantas mereka mpe lecet.

25 Januari 2013, 12:06
low car insurance:
yang jelas aneh dan prihatin, kita dapat mengkaca dari kejadian tersebut. betapa sia-sia hidup jika hanya digunakan untuk berpoya-poya, senang-senang, bukankah lihat kita,mereka semuanya kalau mati sama kan?gak bernafas, gak lagi ada dan menghilang. kenapa hidup yang sebentar ini kita sia-siakan.buat yang masih hidup(kalau mati dah gak tahu apa-apa),mendingan punya kegiatan positip, apalagi kalau kamu adalah mahasiswa, gunain waktu kamu sebaik mungkin ,untuk kemajuan diri dan negara. jangan teler aja. gak malu apa uang dihamburkan hanya untuk maut?tidaklah kalian lihat mereka yang ada bawah digaris kemiskinan?untuk makan sehari-hari saja susah, sedangkan kalian mahasiswa yang disuruh belajar malah teler??kemana moral kita?atau seperti pepatah yang mengatakan, lebih mudah untuk jadi orang baik dari pada menjadi orang yang tahu diri.mumpung ada blogs kayak gini, manfaatkan sekalian buat posting yang menyebalkan ini.gile bener, klo lihat photo pas pesta, kebanyakan mereka pada merem, seolah mereka sudah diliputi oleh awan gelap. tanda kehidupan yang meredup.yang lebih menarik adalah, hal-hal seperti ini akan semakin membuat kita penasaran apabila kita bicarakan,khususnya yang menyangkut hal-hal diluar logika kita. kalau buatku pohon angsana gak ada yang aneh tuh,biasa-biasa saja..karena tidak ada hal ganjil kecuali milik tuhan. jadi ya ada menang ada kalah, kalau pohon yang menang berarti mobilnya yang k.o,,hehehehe,,&#8230;.klo penjelasan ilmiahnya apa ya?momentum?relativitas?kelembabaman?atau mungkin hanya kebetulan?berita baiknya berarti pohon tersebut baik digunakan untuk pembangunan kan?yang jadi tanda tanya justru kenapa yang dipilih ditabrak pohon bukannya para koruptor atau mereka yang menyengsarakan rakyat?klo begitu, pohonnya punya akar yang kuat?atau mungkin pohon tersebut lagi unjuk gigi?bahkan yang parah pohonnya punya serat kayu yang bagus?wah andai saja ada mahasiswa yang meneliti??daripada buang-buang waktu di villa untuk acara &#8216;perpsahan&#8217;,jangan meneliti kadar alkohol(ntar mampus lu),dicoba satu persatu mpe teler.pake pesta seks apalagi(Euyy enak kali ya ndro?)wah wis lah&#8230;salut buat yang buat blogs ini, serem tapi biasa aja tuh.yang ngeri klo buat blogs anti koruptor.nah tu berantas mereka mpe lecet.

21 Januari 2013, 13:18
online colleges:
Dear Pengelola,Bersama ini, kami ingin memberitahukan bahwa sebagaimana konfirmasi kami kepada Sekretaris APMMI beberapa waktu lalu bahwa dalam kepemimpinan Program MM &#8211; Unair saat ini telah terjadi pergantian kepemimpinan dari KPS sebelumnya yaitu : Prof. Dr. Siti Sulasmi, MSc., Psi. kepada Bapak Sri Gunawan, DBA (selaku KPS terbaru).Untuk itu, sebagai bendahara APMMI secara otomatis akan dipegang oleh Bapak Sri Gunawan, DBA. selaku KPS MM-Unair.Demikian konfirmasi kami, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.Sincerely,Ina

15 Januari 2013, 06:05
Allan:
minta kumpulan soal-soal UKDI dong yang taon selbuemnya dan yang terbaru kirim saja ke emailku,Thanks selbuemnya yaTadi aku coba untuk mendownload soal yang ada kok nggak bisa ya ???

09 Januari 2013, 17:17
Millie:
<url>http://www.mynjquotes.com/|car insurance quotes nj</url> %-) <url>http://www.quotesfromtopinsurers.com/|car insurance quotes</url> rjft <url>http://www.carinsuranceli.com/|auto insurance quotes il</url> 8O

Send Your Comment:

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion